Sabtu, 02 Maret 2013

210 Snack Box Orderan dari Mas Ramdhan

Pas mau sholat magrib berjamaah bersama bapak dan kak Sofi, telepon rumah berdering, pertama sih tak diangkat karena kita mau sholat eh ternyata berdering lagi, jadi saya angkat sebab sepertinya urgent, dan seorang mbak-mbak menyuruh saya menunggu, lalu diseberang sana terdengar seorang mas-mas yang memperkenalkan diri sebagai Ramdhan dan menanyakan dapurmamasofi (yang tahu dari internet) apakah saya bisa memenuhi orderan darinya berupa 210 snack box dan dikirim kehotel Sahid Surabaya. 

Kaget campur senang, tapi dibelakang sudah terdengar bapak memanggil, jadi si mas Ramdhan saya minta untuk menelpon lagi karena saya akan sholat, lalu terdengar bunyi handphone saya berdering, kata si mas nya itu nomor teleponnya, jadi nanti jika sudah kelar sholat boleh sms ke nomor tersebut agar bisa dilanjut diskusinya.

Dalam hati dari tadi mengucap syukur yang tak henti-hentinya, dan setelah deal, Mas Ramdhan yang ternyata seorang tour consultan yang ada di Bandung (tau nya dari kode area teleponnya) langsung setuju dengan syarat saya dan langsung mentransfer lunas seluruh biaya pemesanannya.

Karena harus diantar pagi-pagi pukul 06.00 WIB, maka saya dan asisten lembur semalamam tanpa tidur, padahal dari tiga pesenan yaitu puding busa jeruk, sosis solo dan putu ayu, dua snack sudah kelar masuk kulkas, tinggal putu ayu yang memang harus fresh.
Alhamdulillah selesai tepat waktu dan sampai di hotel Sahid tepat pukul 5.58 WIB hehehehe.....








Terima kasih ya mas Ramdhan atas kepercayaannya kepada kami, ditunggu orderan selanjutnya kalo ada acara di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar