Selasa, 27 Januari 2015

Rainbow Cake

Dapat pesanan rainbow cake dengan topping buah-buahan selalu menyenangkan ketika melihat warna warni pelanginya keluar, dan paling jengkel kalo pas nyusun cake menjadi satu ada yang patah ....hmmmm
Tapi alhamdulillah dalam pengerjaan kemarin sukses tanpa patah dan warnanya cantik.






Terima kasih buat yang sudah pesan, semoga rizkinya makin lancar ya...aamiin

Nasi Gurih Dan Tumpeng Kuning Pesanan Mbak Indah NASDEC ITS

Nasi gurih kali ini pesanan mbk Indah yang kerja di NASDEC ITS. Mbk Indah mengetahui DMS dari Putri yang sering main kerumah, makasie ya Put. Menu standartnya nasi gurih sama dengan nasi kuning sebenarnya terdiri dari ayam goreng, kering tempe, sambal goreng, telur balado, kerupuk udang.
Alhamdulillah menurut Putri yang menikmati nasi gurihnya pada suka.
 






Selain memesan nasi kotak, mbak Indah juga memesan tumpeng nasi kuning untuk acara keesokan harinya, menunya ada ayam goreng , balado telur, sambal goreng kentang ati pete, kering tempe, perkedel kentang ayam, dan kerupuk udang.




Alhamdulillah sekali lagi feedbacknya bagus, enak laris manis bahkan seluruh karyawan di NASDEC kebagian nasi tumpengnya.

Terima kasih mbk Indah atas kepercayaannya, semoga berkenan dan buat Putri makasie ya sudah merekomendasikan DMS.

Jumat, 23 Januari 2015

BDCK Princess Sofia Pesanan Dodi

Nih bapak sayang anak banget, kebetulan Dodi adalah temen kuliah saya, acung jempol deh buat dia karena mau repot ngurus ultah putri tercintanya Affa. Kebetulan ini tahun kedua Dodi memesan cake ke DMS untuk ultah putrinya. Pernah juga memesan cake ultah untuk istri tercinta. Tema yang dipilih kali ini adalah Princess Sofia, karena banyak yang suka itulah mengapa dari empat toko bahan kue yang saya datangi hanya satu yang ready stock, itupun bukan bahan plastik seperti yang saya bayangin. Tapi ngga apa, yang penting ada.






Alhamdulillah dapat feedback dari coco keseruan ultah Affa yang diadakan disekolahnya bersama ayah dan bundanya, malah ada foto seru bareng bundanya dimobil sambil memegang piring berisi sisa cake yang sudah dibagi-bagi. Katanya enak kuenya tante, hehehehehe....

Happy birthday ya Affa sayang, semoga sehat selalu, panjang umur, sayang ayah dan bunda serta adik kecilnya. Makasie juga buat Dodi semoga berkenan.

Macaroni Schotel Pesanan Ibu Umul

Bu Ummul adalah Kasie Farmasi di DKK Surabaya, lewat adik saya beliau memesan makutel ukuran personal untuk acara di rumah. Lama juga ngga bikin makutel, jadi bikinnya dilebihin karena anak-anak dan suami suka sekali, sebab kalo ngga ada orderan saya suka malas membuat hehehehe kalo begini kan sekalian.


Terima kasih Ibu Ummul, semoga berkenan.

Nasi Kotak Pesanan Mbk Riri Dari Lampung

Jauh ya asal kota mbak Riri, kebetulan beliau ini temen dr. Husin temen saya yang akan melakukan studi banding ke beberapa rumah sakit di seputaran Surabaya. Nah awalnya lewat dr. Husin akhirnya kami bisa kenalan dan mbk Riri ingin memesan makanan untuk sarapan rombongan teman-temannya selama tiga hari berturut-turut serta makan malam pas rombongan baru datang di Surabaya. 

Saya menawarkan beberapa pilihan menu dan akhirnya mbak Riri pun setuju dengan menu nasi liwet untuk makan malam, sedangkan untuk sarapan hari pertama nasi rames, hari kedua nasi goreng jawa dan hari ketiga nasi pecel. Alhamdulillah sebelum berpisah mbk Riri memberi komentar kalo masakannya enak dan cocok dengan mereka, hmmm seneng sekali dengernya...
Berikut penampakan nasi liwetnya :


Berikut ini penampakan nasi rames, nasi goreng jawa dan nasi pecelnya :










Matur nuwun nggih mbak Riri semoga sukses selalu dengan kariernya. Dan tak lupa makasie juga buat dr. Husin semoga sukses selalu dengan usaha dan kliniknya. Aamiin

Fruit Cake Cokelat Pesanan Mbak Vita

Yang order sebenarnya adiknya mbak Vita, namun mbak Vita yang diskusi hingga melakukan transaksi dengan saya. Alhamdulillah walaupun pesanan dadakan tapi bisa selesai tepat waktu.

Ada insiden kecil sewaktu membuat base cake cokelatnya, tepung yang saya pakai ternyata tepung bumbu ayam goreng heheheehheeh, ini karena toples tepung bumbu belum diberi label, akhirnya ngadon lagi .....
Apa yang terjadi dengan base cake tepung bumbu tadi???? Kuiris dan kumakan hmmmmm rasanya aneh bau coklat, campur bumbu spekulas dan asiiiin hehehehehe....








Alhamdulillah mbak  Vita suka dengan hasilnya, makasie ya ....

Rabu, 21 Januari 2015

Nasi Kotak Pesanan Mbak Arie

Alhamdulillah dapat pesanan dari customer baru namanya Mbak Arie, saya pikir awalnya mas-mas hehehehehe, yang kerja sebagai dosen di ITS. Requestnya nasi urap untuk merayakan tiga bulan usia sang putri tercinta. 

 
Matur nuwun ya mbak Arie semoga putrinya sehat selalu dan makin lucu. Aamiin