Jumat, 29 Maret 2013

Nasi Kotak Orderan dari Pak Rohmat Daoed

Orderan super dadakan kali ini datang dari salah seorang teman suami, yang ordernyapun lewat suami. Pukul 20.30 orderan deal untuk dideliver besok pagi pukul 11.00. Karena waktunya yang mendadak hanya hanya bisa menawarkan nasi kuning, ayam bumbu merah, dadar rawis, mie jawa, kering tempe, kerupuk dan lalapan mentimun. 

Alhamdulillah beliau berkenan dan minta tambahan buah sebagai dessertnya, dan saya memberi option antara jeruk dan semangka, dan sekali lagi semua terserah saya.

Start mengerjakannya tepat setelah sholat malam pukul 03.30, lanjut kepasar bersama asisten untuk mengambil belanjaan dan gerak cepat membuat bumbu serta pernak-pernik semua menu, seperti menggoreng tempe hingga kering serta ayamnya.

Kali ini saya ikut mengantar bersama anak-anak karena sekalian jalan mau ke rumah sakit menengok keluarga yang diharuskan rawat inap karena penyakitnya.




Dapat info dari suami kalau seluruh teman kantor pak Rokhmad memberi acungan jempol buat menu makan siangnya dan bahkan ada yang dibawa pulang untuk kelurga di rumah serta mendapat sambutan yang positif pula, alhamdulillah.

Pesen pak Rokhmad jangan kapok ya kalo nanti direpoti lagi.......ah kita malah senang dapat membantu pak, terima kasih buat orderannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar