Jumat, 29 Maret 2013

Tumpeng Kuning Orderan Mbak Ami Sarifah

Mbak Ifa sudah dua mingguan memesan tumpeng ini yang katanya dikhususkan untuk acara keluarga besarnya. Dan ternyata seminggu sebelum acara sang kakak meninggal karena sakit, dan kami sekeluarga turut berduka cita atas berpulangnya kakanda dan semoga amal ibadah beliau diterima Allah dan kakanda dimasukkan dalam golongan orang-orang sholeh yang dicintai Allah ya mbak, amin ya robbal alamin.

Karena ada berita duka tersebut saya tidak berani kontak dengan beliau, akhirnya tiga hari sebelum hari H, saya memberanikan diri menanyakan apakah acaranya tetap jalan atau dibatalkan atau pula diundur sampai beliau siap. Saya sempat mengatakan tidak masalah jika dibatalkan, toh saya juga belum belanja buat keperluan pesanan beliau.

Dan ternyata jawaban mbak Ifa tetap jalan seperti rencana semula, serta menanyakan kesiapan saya apakah bisa, insyaallah mbak kami akan bekerja sepenuh hati.

Menu yang saya tawarkan adalah nasi kuning, ayam bumbu merah, dadar rawis, kering tempe, bandeng bumbu bali, mie jawa, urap-urap, perkedel serta kerupuk udang







Dapat sms dari mbak Ifa kalau masakannya enak, alhamdulillah semua suka dan acaranya sukses, wah senangnya bakulnya. Terima kasih mbak atas kepercayaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar