Rabu, 20 Februari 2013

Orderan Bu Astuti

Orderan KKN dari ibuk sendiri, buat tasyakuran pulang umroh, beliau memesan tujuh puluh nasi kuning kotak, tujuh puluh brownies kukus pandan keju dan delapan puluh porsi nasi soto lamongan. Acara di adakan di Tuban, jadi pada hari H-1 saya beserta asisten dan segenap peralatan tempur melaju menuju kota kelahiran saya. 


Seperti pembuatan patung Roro Jonggrang, pengerjaan brownies nya saya kebut dalam semalam bersama asisten, start pukul sembilan malam kelar pukul empat dini hari, lalu lanjut sholat subuh dan tidur beberapa jam sebelum kepasar ambil ayam yang sudah saya order jum'atnya.

Karena bumbu-bumbu sudah kelar dibuat di Surabaya, maka pengerjaannya lumayan cepat, karena semua sudah siap tinggal mengiris beberapa bumbu yang memang tidak saya haluskan. 

Berikut beberapa penampakan yang sempat saya jepret sebelum baterai camera saya habis karena lupa tidak membawa charger, kata suami "apa sih yang ndak ketinggalan" hehehehehe
Buat ibuk terima kasih ya buat orderannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar