Jumat, 08 Februari 2013

Dapurmamasofi di Tabloid LeZAT edisi Wirausaha Vol. 46

Berawal dari ikutan NCC Rainbow Week, maka tercetuslah ide memelangikan pisang goreng dan kuberi nama keren Pisang Goreng Rainbow, di pengumuman pemenang event tersebut sama sekali saya ngga nyangkut maklum foto temen-temen yang lain keren-keren semua hehehehe, jadi disimpan diblog buat dokumen pribadi saya biar ngga lupa kalo pernah buat ini, eh ternyata banyak yang suka dan tertarik apalagi setelah diupload di facebook jadi keterusan deh buat nih pisgor rainbow, dan terakhir buat diberi taburan keju biar mendongkrak penampilan dan nilai gizinya juga. 


What's App an dengan ci Vivi Liong niatan hati mau menawarkan produk baru dapurmamasofi yaitu Ayam Kodok buat acara imlek, eh ternyata beliaunya mampir ke blog dan melihat ada pisang goreng yang ngga wajar hehehehe, dan menawarkan apa kita bersedia untuk diliput, olala mimpi apa saya semalam.....

Deg degan dan grogi serta tak percaya diri yang terus menyelimuti saya, lha wong gini aja lho masak dimasukkan tabloid, eh ci Vivi meyakinkan saya serta mengatakan bahwa ini bisa jadi ajang saya mempromosikan diri secara lebih luas lagi, wah kebayang kan tabloid LeZAT kan beredar diseluruh nusantara. Akhirnya saya setuju dengan tawaran tersebut, dan janjian bahwa reporter dan fotographer LeZAT akan kerumah empat hari kemudian.

Dan pada hari yang dinanti mbk Cleo dan mas Bembenk datang kerumah buat ngliput, suami kuminta stay dirumah sekalian jaga krucilku agar tidak heboh nantinya. Lumayan cepat dan lancar proses peliputannya dan alhamdulillah selesai tanpa ada masalah yang berarti.





Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada tabloid LeZAT dan ci Vivi yang telah memberikan kesempatan kepada kami, dan juga buat mbk Cleo dan mas Bembenk atas liputan yang menyenangkan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar