Minggu, 26 Mei 2013

Tumpeng Putih Ordered by Disa

Orderan kali ini datang dari mbak Disa yang kerja di Liek Motor jl Wlikota Mustajab, yang ingin memesan tumpeng putih dan di anter kekantornya. Pas suami lagi ngga ada jadwal luar kota dan kurir juga full booked maka suami dengan sukarela mengantarkan orderan kali ini.
Menu yang kami siapkan ada nasi putih, ayam panggang bumbu merah, telor bumbu merah, rempah kelapa, tahu tempe bumbu lodeh, sayur kluwih, urap sayur, mie jawa dan tak lupa peyek kacang.


Sedianya tumpeng akan dinikmati buat makan siang jadi pukul 10.00 tumpeng sudah meluncur ke kantor mbak Disa. Alhamdulillah karena saya ikut nemenin suami, jadi bisa ketemu langsung dengan mbak Disa, ternyata orangnya ramah dan imut hehehehe....




Setelah lepas siang ada telepon masuk dan ternyata dari teman kantor mbak Disa yang namanya mbak Fitri tertarik dengan tumpeng saya. Dan tak lama setelahnya mbak Disa sms "bu, terima kasih banyak bu, masakannya enak, penataannya bagus, terima kasih ya bu, tadi temen kantor ada yang langsung telp -hehehhee-", alhamdulillah senang sekali kalau pelanggan berkenan dan suka.

Makasie banyak mbak Dias eh .....mbak Disa atas kepercayaannya kepada dapurmamasofi, semoga kita dapat bekerja sama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar