Sabtu, 04 Mei 2013

Kursus Bogasari Baking Centre

Sudah lama ada niatan untuk mengikuti kursus di bogasari ini, kebetulan dapat voucher pelatihan juga, jadi hanya tinggal nambah sedikit saya sudah dapat mengikuti kelas yang saya idam-idamkan. Kali ini saya akan diajarkan cara membuat beberapa jenis roti dan penjelasan tentang bahan-bahan yang digunakan serta praktek yang dibimbing oleh chef-chef yang lucu dan ramah. 
Berikut ini beberapa hasil karya saya :

1. Bakpia Basah


2. Roti Tawar



3. Roti Semir (Warm Ball)



4. Roti Sobek


5. Roti Manis Kacang









6. Roti Manis Kelapa


7. Roti Manis Cokelat



8. Roti Semir Segitiga Pelangi


Terakhir sebenarnya ada roti sisir tapi berhubung lupa tidak bawa kamera ya akhirnya roti sisirnya langsung masuk perut dan hanya ada dalam ingatan saja. Kapan-kapan kalo buat akan saya coba potoin deh.....
Dan tentunya tak lupa bergaya bersama chef Imam dari bogasari, fotonya agak blur maklum lima kali dijepret sama teman kok ya hasilnya gini semua......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar