Minggu, 12 Mei 2013

Lomba Replika Doll Cake di Grand City

Senang sekali ketika ada email masuk dari PD Arvian yang isinya pemberitahuan adanya lomba dan demo yang murah meriah di Grand City dalam rangka anniversary Arvian yang ke-15. Pertama sih cuman ingin ikutan demo bu Fatmah Bahalwan dari Jakarta, sekalian kopdar silaturahim dengan beliau, dan ternyata beliau beserta pak Wisnu juga ada acara liputan Khadijah untuk acara Trans TV.

Jadi tambah seru nih hayal saya. Eh saya juga dapet oleh-oleh dari bu Fat berupa meringue powder dan sempat dicari pak Wis karena ternyata beliau nyempatin buat sambal tempoyak buat temen-temen NCC Surabaya dan saya kebagian wah senengnya, terima kasih bu Fat dan pak Wis.


Dan beberapa hari sebelum hari H temen-temen ngajakin ikut lomba Replika Doll Cake yang waktunya setelah demo bu Fat, sambil nyelam minum air, akhirnya diputuskan daftar juga biar nambah ilmu perdekoran dari temen-temen peserta yang lain.

Benar sekali karena saya sangat pemula, walhasil waktu lomba tengok kanan kiri liatin hasil dekor temen, bukan nyontek lho ya, karena saya sudah siap ide dari rumah dengan desain yang paling mudah dan simple sebab kalo terlalu rumit takut ngga selesai karena saya baru dua kali ini buat doll cake, kembali soal tengak tengok tadi saya cuman pingin serap ilmu cara dekor dari temen-temen, beneran serasa ikut kursus berbagai model gratis......wuih suenengnya. Dan inilah karya saya Lindy Smith punya KW 21 hihihihihihi....



Berikut ini beberapa foto karya temen-temen peserta, cantik-cantik semua ya.....










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar