Sabtu, 29 Desember 2012

Snack Box Pesanan Bu Nurul Kwarda

Siang-siang telpon rumah berdering, setelah diangkat suami ternyata yang diujung sana mencari saya, ternyata bu Nurul dari kantor Kwarda, nanya-nanya cup cake dan waktu kutanya buat kapan dijawab besok, weitssss ngga kurang mefet eh mepet tuh, ternyata disambut dengan tawa dan bilang "ndak kok mbk saya mau pesan snack box buat acara di Kwarda minta Puding busa jeruk, risol ayam mayo dan kue lumpur sebanyak 45 box, saya langsung jawab oke. Next question dari saya adalah, "buat kapan ini?", bu Nurul jawab "besok pagi jam 9.30 tak ambil", whaaaaat beneran nih buat besok, wah karena dadakan akhirnya ku nego bagaimana kalo yang lumpur diganti roll tart aja, sebab bisa nyicil kerjain sore dan alhamdulillah bu Nurul oke aja.

Akhirnya segera check stock bahan, semua tersedia kecuali isian risol yaitu wortel dan ayam, ah ini dikerjain besok aja pagi jam 5 belanja ayam dan wortel. Setelah nimbang semua bahan yang diperlukan segera memperkerjakan signoraku dan akunya buat puding, asistenku mbk Wiwin buat kulit risoles, sebelum malam dah kelar, puding masuk kulkas, roll tart diiris dan dibungkus plastik.

Besok paginya ternyata kita kesiangan bangun, jam 6 baru melek huaaaaaaa, akhirnya pertama bangun langsung angkat telpon dan pesan ayam dan wortel impor nanti biar diambil asisten, baru ambil wudlu sambil istighfar hehehehehe. 

Karena prosesnya agak lama dan anak-anak masih harus sekolah akhirnya suami asisten juga diminta membantu hihihihi. Pas bu Nurul datang kita masih heboh memasukkan isian snack box sementara saya nggoreng risol, jadi risolnya cuman pake alas paper cup aja tanpa plastik pembungkus karena masih panas.
Sambil menyerahkan pesanan saya minta maaf atas keterlambatannya, alhamdulillah bu Nurul maklum.

Dapat feedback sms dari bu Nurul bahwa kue nya enak, nanti kapan-kapan kalo ada acara insyaallah akan pesan lagi. Alhamdulillah dan terima kasih bu semoga berkenan, ditunggu repeat ordernya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar