Sabtu, 29 Desember 2012

Black Forest For Ibu Lia

Pesanan kali datangnya dari teman SMA dulu yang sekarang bermukim di Surabaya juga. Ceritanya Pak Dwi ini ingin memberi surprice untuk sang istri tercinta, kontak dapurmamasofi dan deal pesan black forest uk 22 x 22 cm dan dikirim tanggal 17 Desember kemarin. 

Setelah deal maka langkah yang harus segera dilakukan adalah segera booking kurir karena biasanya dibulan ini banyak yang sudah full booked, dan benar ternyata kurir langganan sudah tidak bisa melayani lagi akhirnya tanya ci Vivi dan dapat dua kontak kurir langganannya, eh dua hari kemudian ci Vivi Whats App katanya kurir pertama sudah agak kurang profesional karena banyaknya order yang dia tangani akhirnya pilihan jatuh pada Flazzfood kurir punya mbk Nita yang ternyata member NCC Surabaya juga, terima kasih ya ci Vi atas rekomendasinya yang amat sangat membantu saya.

Pas hari H ternyata kurir datang tanpa bawa cooler box dan blue ice, walah saya jadi ketar ketir takut leleh cream BF nya, tapi sekali lagi alhamdulillah Surabaya sedang mendung, sebelum berangkat wanti-wanti sama mbk dan mas kurir agar hati-hati dan secepatnya sampe ditujuan agar cake tidak leleh. Sejam kemudian saya telpon mbk Nita dan alhamdulillah sekali lagi kata mbk Nita kue sudah nyampe dengan aman sentosa dan yang nerima pak Dwi sendiri, kroscek ke pak Dwi katanya sip aman sentosa........aaaahhhh leganya.

Terima kasih ya "pak" Dwi atas orderannya, dan semoga istri tercinta yaitu ibu Lia selalu sehat, panjang umur, semakin bahagia dengan keluarga kecilnya, amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar