Selasa, 04 Desember 2012

BDCK Upin Ipin For Bilqis

Alhamdulillah dapat repeat order dari Bu Irma, tahun lalu waktu ultah putri kesayangannya Bilqis beliau memesan 100 buah cup cake dengan edible, kali ini beliau memesan birthday cake dengan tema upin ipin full fondant ukuran 30cm x 30cm. Waktu order beliau menambahkan juga 40 buah cup cake dengan figurin upin ipin, doraemon dan sponge bob, 15 buah mini cake, dan 15 buah rainbow cake in jar yang harus dideliver pada tanggal 1 Desember 2012. Dan beliau ternyata memesan juga untuk acara disekolah Bilqis 60 buah cup cake dengan figurin yang sama dan juga kids meal box sejumlah 50 buah untuk di deliver tanggal 3 nya.
Pertama nyicil buat figurine pada hari kamis dan karena cuaca yang lembab maka seluruh pengerjaan dilakukan diruangan berpendingin karena fondan cepet sekali letoy dan mengkilat. Sewaktu mengerjakan orderan ini dedek tiba-tiba suhu badannya naik, jadinya agak keteteran karena asisten tidak bisa bantuin kalo ngerjain figurin, jadinya kamis malam dilalui dengan begadang tanpa tidur dari kamar satu ke kamar satunya lagi sebab dedek rewel banget kalo panas. Waduh kok malah curcol, lanjut hari kamis pagi masih nyicil figurin buat BDCK karena ukuran figurin upin ipinnya agak besar maka dibutuhkan waktu agak lama buat set nya. Jumat malam tetep dilalui tanpa tidur buat base cake. Alhamdulillah ada mikser signora grande ku yang amat sangat membantu, selama dia muter-muter ku tinggal dekor mini cakenya. Berikut ini penampakan seadanya yang bisa tertangkap kamera karena diuber deadline delivery time....
Oya buat Bilqis tante ucapkan selamat ulang tahun ya nak semoga selalu sehat, panjang umur, makin pintar, nurut sama mama papa dan menjadi anak yang sholeha, dan buat bu Irma eh mbak Irma (beliau minta dipanggil mbk aja) terima kasih atas kepercayaannya semoga berkenan.





dan 40 buah cup cake dengan figurin upin ipin, sponge bob serta doraemon pun terkirim pada hari yang sama dengan BDCK dan rainbow cake in jar berikut mini cake dengan hiasan cream berwarna gradasi atau ombre yang sekarang sedang ngetren, berikut penampakannya :





Rainbow cake in jar beserta mini cakenya :






Alhamdulillah hari itu semua dapat terkirim tepat waktu, serta dapet masukkan dari mbk Irma untuk base cake BDCK nya beliau merasa kurang moist sedang untuk creamnya sudah enak, hal ini akan menjadi masukkan yang sangat berharga bagi kami untuk memicu kreatifitas kami agar mampu memberikan yang lebih baik lagi kedepannya, semoga berkenan dan terima kasih bu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar