Senin, 16 September 2013

Tumpeng Pindah Rumah Ordered by Pak Surya

Dihubungi pak Surya via telepon, setelah beliaunya melihat blog DMS (dapurmamasofi) dan berkenan untuk memesan satu buah tumpeng untuk pindahan rumah, dan beliau menyerahkan segala keperluan untuk tumpeng sendiri dan syarat-syarat pelengkapnya.



Sebenarnya untuk komposisi tumpeng pindah rumah sendiri saya dapat dari ibu (turun temurun ) dan hasil googling juga, serta sudah pernah saya bahas waktu ada event IDFB Indonesian Festive Rice, terdiri dari nasi putih yang dibentuk kerucut, lauk pauk (telor, ayam, tempe, tahu dan rempah serta rempeyek kacang), urap-urap, lodeh kluwih dan mie, serta tak boleh ketinggalan bubur dua warna merah putih dan putih merah. Bahkan customer saya yang bergerak dibidang jasa kontraktor sipil sering memesan tumpeng seperti ini untuk acara pasang tiang pancang pertama dan pemasangan kuda-kuda atap rumah.



Delivery kali ini oleh suami tercinta, makasie ya honey, yang kebetulan hari sabtu lalu tidak ada kegiatan keluar rumah, dan kebetulannya lagi rumah pak Surya ini tidak begitu jauh dari rumah saya, terkirim tepat waktu dan selamat.

Terima kasih pak Surya, semoga berkat selalu melimpah dirumah barunya dan jangan lupa kalo ada acara lagi bisa repeat order ke DMS, ditunggu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar