Senin, 17 Februari 2014

Snack Box pesanan Mbak Yuni dan Mas Ronny

Orderan kali ini datang dari temen facebook yang sama sekali belum pernah berjumpa, yaitu mbk Yuni Ryu. Beliau ingin memesan snack box untuk acara tasyakuran melepas kedua orang tuanya melaksanakan ibadah umroh. Beberapa isian snack box yang beliau pesan adalah fruit pie, putu ayu, puding jeruk dan pastel. 

Karena jumlahnya seratus enam puluh box dan waktu itu baru pulang liburan akhirnya keteteran dan terlambat deh waktu penyelesaiannya, molor hingga dua jam.

Tetapi alhamdulillah mas Ronny suami mbk Yuni yang datang mengambil mau mengerti dan bahkan membantu mengemas, duhhhh terima kasih banyak mas, dan dengan penuh rasa sedih nerima telepon dari mbk Yuni dan mohon maaf atas keterlambatannya, bahkan untuk memotret saja saya ngga sempat, jadi ini saya ambilkan dari album foto di kamera saya. 




Sempat sedih seharian pascanya, dan sore lusanya saya nerima telepon dari mbk Yuni, yang minta maaf ngga ngabari saya untuk mengucapkan terima kasih karena kesibukan menjelang keberangkatan orang tuanya ketanah suci sampe lupa nelpon. Dan alhamdulillah sekali lagi saya panjatkan kehadirat Allah, ternyata mbk yuni suka dengan kue-kuenya, sodaranya pada bilang enak dan suaminya yaitu mas Ronny bilang kue putu ayunya mirip dengan kue bikinan umiknya. Duhhhh seneng dan lega rasanya.

Terima kasih mbk Yuni dan mas Ronny, semoga kebaikan kalian berdua yang memudahkan urusan saya mendapat balasan dari Allah dengan dimudahkan pula segala urusan kalian berdua. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar