Senin, 17 Februari 2014

Liburan Estafet

Sebuah posting yang tertunda............

Liburan kali ini sungguh seru dengan waktu yang sungguh pendek, bagaimana tidak dalam waktu kurang dari sepuluh hari kita keliling mulai dari Jember, Tretes, Pandaan, Bojonegoro, Tuban dan terakhir Bali, ditempuh hanya dalam waktu sepuluh hari, eh nambah ding......kak Sofi dan dik Galang bolos sekolah tiga hari hehehehe.....

Pertama kalinya liburan ke Jember naik kereta api, huaaaaa dik galang suka banget sampe semaleman ngga tidur, mondar-mandir dalam kereta. 

 

Di Jember kita menginap di rumah Ibu nya Tante, berarti saya memanggil beliau dengan sebutan Eyang. Di Jember cuaca bener-bener tidak bersahabat, ujan melulu, akhirnya sama Tante saya diajak shooping peralatan dapur di pusak pengrajinnya.

Dan perjalanan kedua adalah menginap bersama keluarga saya ke Tretes Villa Sekuti, agendanya cuman pingin lihat fire work di kesunyian langit dan sejuknya hawa pegunungan. Agenda selama di sana, saya bersama keluarga besar menuju Taman Safari II, alhamdulillah ngga hujan sehingga seluruh wahana yang menarik berhasil kita tonton.




Bersama para ponakan......


Dari Tretes kami segera bergerak menuju Bojonegoro kemudian lanjut di ke Tuban. Alhamdulillam anak-anak juga sehat. Istirahat beberapa jam, kemudian lanjut Bali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar