Senin, 17 Februari 2014

Paket Hantaran pesanan Bu Rini

Dapat email dari Bu Rini yang menanyakan harga dari jadah, wajik, giant fruit pie dan tart dengan base cake lapis surabaya, begitu saya reply, beliaunya langsung kontak saya via handphone, dan alhamdulillah akhirnya cocok. Sesuai permintaan karena calon pasangan yang berbahagia sukanya warna merah maka requestnya Bu Rini wajiknya diberi warna merah, serta tartnya juga mau yang nuansa merah. Berikut ini penampakannya, o iya resep selalu menggunakan resep andalan dari NCC untuk lapis surabaya dan giant fruit pienya terima kasih Bu Fatmah.......

Ada sedikit perubahan jadwal pengiriman, yang awalnya hari Minggu dirubah hari Jum'at, kebetulan semua bahan ada, kemasan juga, pita-pita juga ada stok, tinggal buah segarnya saja, jadi saya setuju saja, eh ternyata Mas Azhar kurir kue langganan saya yang ngga bisa, ya akhirnya saya antar sendiri deh.....







Waktu pengiriman Bu Rini sedang dikantor, dan yang menerima ibundanya, ramah sekali, saya bahkan dipersilahkan mampir. Setelah berpamitan, saya sms Bu Rini bahwa paket hantaran sudah sampai dan diterima ibunda, tak lama dapat balasan dari Bu Rini mengatakan bahawa beliau suka dengan kue-kuenya sesuai bayangan katanya, dan semoga bisa lanjut, alhamdulillah.




Terima kasih Bu Rini, semoga acaranya berjalan lancar. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar