Minggu, 21 April 2013

Crab Bento for Fafa

Kali ini mendapat kepercayaan dari temen SMP yang ketemu lagi di Surabaya,  dan berikut testimoni nya yang saya copas dari fb....
paket Bento Crabs + Risoles Mayo + Puding ala "dapurmamasofi"

Kebagian jadi penyelenggara acara makan-makan di PAUD nya Fafa, jadi putar otak menentukan menu pilihan yang unik dan menarik buat anak-anak tapi terjangkau dengan isi dompet. Tadinya akan berakhir dengan pilihan menu paket di restoran cepat saji Jepang, tapi setelah dapat alternatif pilihan dengan harga special di "dapurmamasofi", maka bulatlah tekad untuk menjatuhkan pilihan pada paket Bento Crabs + Risoles Mayo + Puding.

Hari "H" pun tiba, tepat pada waktu yang ditentukan kiriman paket Bento Crabs + Risoles Mayo + Puding mendarat dengan selamat. Acara pun berlanjut dengan antusias teman-teman PAUD nya Fafa menikmati acara makan-makan.

Puas rasanya dengan profesionalitas layanan "dapurmamasofi". Nasi goreng dengan kualitas rasa yang tidak terlalu kuat yang disajikan dengan bentuk kepiting lengkap dengan modifikasi variasi lauk ayam goreng yang empuk dan gurih, dadar telur, brokoli dan nori dengan kemasan dalam box plastik, ditambah puding sebagai hidangan penutup menjadi kenikmatan tersendiri buat Fafa dan teman-teman PAUD nya. Risoles Mayo pun sebenarnya punya kemampuan cita rasa yang tinggi, cuma karena dipadukan dengan sambal sachet dengan slogan "extra hot" , jadi lebih banyak diamankan untuk dicicipi orang tua dari anak-anak PAUD tersebut yang turut mendampingi.

Empat jempol buat "dapurmamasofi", very recommended deh pokoknya... sukses buat kreasi masakan nya dan semoga terus laris mathur nuwun. Buat yang penasaran jangan sungkan buat hubungi langsung "dapurmamasofi"
with Anik Kurniawan.




Terima kasih pak Eko atas kepercayaannya, sukses selalu untuk keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar