Minggu, 21 April 2013

BDCK Cars for Andra

Repeat order dari bunda Rini, kali ini untuk putra ketiganya adek Andra yang merayakan ultah ketiganya. Requestnya sama seperti kakaknya Arya yaitu cars, dengan base cake lapis surabaya ukuran 30 cm, dengan cover butter cream serta topper figurin cars dari fondant dan karena waktu ordernya yang lumayan jauh dari hari H maka persiapannya pun bisa maksimal, mulai buat figurin hingga pilih-pilih background serta pernak-pernik lainnya.

Kebetulan putra saya sepantaran maka dapat undangan juga, dan ternyata perayaannya di McD Basuki Rahmad, wah lumayan bisa sekalian jalan-jalan ketengah kota nih.

Karena bakulnya lagi ngga konsen, salah beli lilin, Andra ultah ke-3 eh saya malah beli lilin angka dua. Untung diingatkan bu Rini pas setelah ngambil cake, jadi segera meluncur ke TBK, alhamdulillah lancar semua rangkaian acaranya.


Ada permintaan susulan kalo bisa angka 2010 diganti dengan 2013, consider its done bu..... foto yg di McD masih di handphone masih belum diedit, nanti akan saya tayangkan pemirsa.....
 






Selesai acara tiup lilin cake pun dipotong dan dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir, dan alhamdulillah pada suka dan saya lihat habis tak berbekas, dan komentar bu Rini "enak bu kuenya".

Sampai rumah dapat sms dari bu Rini katanya kakak Adel ntar juga mau dibuatin yang cantik, alhamdulillah sekali lagi, semoga selalu berkenan dengan produk dapurmamasofi.

Terima kasih atas orderannya, buat adek Andra selamat ulang tahun, semoga sehat selalu, panjang umur serta menjadi anak sholeh kebanggaan mama papa ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar