Sabtu, 19 Januari 2013

Ayam Kodok

Hari ini ketemuan sama bu Fatmah Bahalwan untuk mengikuti kelas ayam kodok yang beliau adakan di TBK Arvian Margorejo, materi ini adalah salah satu materi bu Fat yang sangat ingin ku ikuti dan alhamdulillah terkabul. 

Kelasnya sangat seru, ketemu dengan Ika Susana dan mbk Fitri member NCC Surabaya jadi makin rame. Exited banget memelototi tangan bu Fat yang dengan sigapnya menelanjangi si ayam. Dan ketika kita praktek huaaaaa ternyata susah sekali terutama di bagian ketiak ayam, dan dialami oleh beberapa peserta kursus, untungnya punyaku tidak, dan berhasil masuk kukusan pertama bersama mbk Fitri.

Selama satu jam nunggu kita diajari buat garnish dan menghias tampah /foam. Setelah matang dioles butter dan kecap lalu masuk ke oven selama 20 menit. 
Wala this is it my first aydok aka ayam kodok. Enak banget ikut kursus dapat ilmu dan hasilnya pula.

Pulang dari Arvian krucilku Sofia dan Galang dah nunggu, langsung kita potong dan maem bareng sama hubby dan anak-anak. Enakkkkkkkk
Malemnya jadi suguhan buat tamu suami dan adikku bersama suaminya yang sedang ada acara di Surabaya dan mampir. Karena perut kita perut jawa maka aydoknya jadi lauk pendamping nasi hehehehe

Dan dengan diluncurkannya postingan ini maka ayam kodok resmi kita tambahkan dalam daftar menu dapurmamasofi, karena hidangan ini sangat istimewa maka sangat cocok untuk menemani momen-momen istimewa anda. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar