Kamis, 09 April 2015

Hantaran Pesanan Bu Heru Sidoarjo

Alhamdulillah mendapat pesanan dari Bu Heru, beliau memesan hantaran untuk ponakannya dan beliau memesan wedding cake, cake cokelat, puding buah, cake catur, parcel buah, paket kue kering serta roll cake.
 
Untuk base cake wediing cake saya memakai lapis surabaya dan topper bunga mawar gum paste, base cake cokelat memakai sponge cake cokelat dengan filling dan cover chocolate butter cream serta ditaburi dengan bubuk cokelat, puding buah nya menggunakan puding jeruk dengan topping aneka buah.





Paket kue keringnya sendiri terdiri dari lidah kucing ombre  pink, kastangel bunga, nastar dan sagu keju. Sedangkan untuk cake catur menggunakan base cake vanila sponge cake dengan filling strawberry butter cream dengan topping serutan dark cooking chocolate serta parutan keju, untuk roll cakenya terdiri dari dua macam rasa base cake vanila dan mocca, dengan topping keju parut dan almond slice panggang.






Komentar dari bu Heru semua sudah bagus kecuali ukuran wedding cakenya beliau merasa kurang besar. Matur nuwun ibu atas segala kepercayaan dan masukkannya, semoga acara nya lancar. aammin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar