Senin, 27 April 2015

Hantaran Ngunduh Mantu Pesanan Mbak Iin

Alhamdulillah mendapat pesanan roro jongrang dari mbak Iin dari Sidoarjo, kenapa saya sebut roro jongrang, karena eh karena mbak Iin pesan siang dan besok pagi harus kirim, hehehehehhe.... Awalnya saya tidak bisa nerima karena sorenya saya ada pesanan nasi kuning box, selain itu saya takut kurang amanah dengan kepercayaan yang telah diberikan mbak Iin karena waktu yang saya punya 24 jam, dan harus menyelesaikan 9 item hantaran. Namun mbak Iin memohon karena pesanannya mendadak tidak bisa dikerjakan karena bakulnya berhalangan, hmmmm kasian juga ya, sebab itu akhirnya saya menerimanya dengan catatan menunya harus sesuai dengan time schedule saya hehehhehe... 

Alhamdulillah mbak Iin sepakat, dan akhirnya saya kedubrakan nyari box ukuran besar karena ternyata stok dirumah tinggal 2 biji, beras ketan yang tinggal 2 kg, dan alhamdulillahnya lagi ada stok kelapa parut untuk nasi kuning yang bisa dipake.
Maka inilah hasil kerja kebut-kebutan saya selama 24 jam, not bad lah hehehehehe menghibur diri sendiri....




















Makasie ya mbak Iin, semoga acaranya lancar ya.....makasie udah memberi saya kesempatan mengukur kemampuan fisik dan pikiran saya hehehehhe....dan sekarang saya sukses tepar kena flu ..... memang fisik ngga bisa boong ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar