Selasa, 27 November 2012

Sausage Bread

Gara-gara punya mikser baru yang lengannya agak gede saya keranjingan buat roti, episode sebelumnya maksa buat pake mikser philip dan setelah dua kali adon si doi ngambek dan ngeluh, abis itu ngga pernah buat roti lagi karena malas nguleni. 
Alhamdulillah suami saya aka Pak I, sudah bosan tingkat dewa dimintain tolong mbenerin mikser philipku dan akhirnya proposal up grade mikser disutujui, dan pilihan jatuh pada mikser Signora Grande. 
Bahkan saya dapat bonus timbangan digital dan demo buat roti manis dengan aneka bentuk, wuih serasa kursus privat, karena mas nya yang memberi demo baik banget, telaten dan sabar karena sebelumnya saya dah siapin buku-buku rerotian yang bentuknya lucu-lucu dan saya ngga bisa.
Dari pertama beli mikser dah langsung terbersit untuk mempraktekan semua resep yang ada di buku.
Dan berikut ini penampakannya, untuk resep nanti saya share di page Recipe ya.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar