Selasa, 27 November 2012

Fruits Bread

Pinginnya episode kali ini buat roti yang manis seger gitu, biar si kecil bisa ikutan maem sebab yang kemarin-kemarin hasinya agak ada pedasnya karena ada sambalnya, tapi ternyata oh ternyata ketika di TBK saya salah tunjuk buah kering ternyata itu manisan pala dan macam-macam rempah lainnya, karena buatnya pas puasa jadi saya ngga ngicip sama sekali. Selesai proffing, it's baking time, anak-anak udah ngga sabar nungguin, ketika pintu oven di buka sudah kebayang gimana rasanya, diangin-anginkan bentar, lalu sesi pemotretan dan serbuuuuuuu
Lihat ekspresi si kecil, gigitan pertama kulihat kena roti pinggirannya, masih enjoy ngunyah, gigitan kedua sudah terlihat taburan kismis dan yang kusangka buah-buahan kering masuk, dikunyah-kunyah sebentar dan wala langsung dilepeh aka dikeluarkan dari mulut mungilnya.....sambil berkata ide ide aka pedes pedes....
Hua masak sih, lalu saya tanya si kakak, iya buk kok pedes ya......wah gawat, berhubung saya puasa dan si bapak lagi kerja, jadilah saya penasaran sejak sore sampai nunggu adzan magrib. 
Nah pas waktu buka selesai minum teh hangat, langsung comot satu rotinya, dan bener yang terasa dilidah adalah manisan pala.....tapi buat kita-kita sih enak aja, tapi kasian krucilku ngga ada yang mau....
Berikut hasilnya....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar