Minggu, 14 Februari 2016

Dapurmamasofi Di Suara Muslim Radio Network

Alhamdulillah mendapat kepercayaan dari mbak Elsa dari Suara Muslim Radio Network untuk menjadi nara sumber pada acara inspirasi usaha rumahan. 




Yang dibahas seputaran awal mula usaha saya dan apa yang menginspirasi sehingga menjadi seperti sekarang.

Memang jika ingin memulai suatu usaha minim modal adalah dari kemauan dan hobby atau kesenangan, dengan berbekal dua hal tersebut saya memuali usaha dari rumah tanpa harus mengorbankan tugas utama saya sebagai ibu rumah tangga. Dan tentu saja support dari temen-temen komunitas NCC dan LE yang mampu menempa saya hingga seperti ini.

Alhamdulillah bertemu dengan teman-teman sehati membuat saya makin cinta dengan hobby memasak serta foto yang alhamdulillah ada bonus berupa materi yang saya terima.

Terima kasih mbak Elsa atas kesempatan yang telah diberikan pada DMS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar