Minggu, 16 November 2014

Hantaran Pesanan Bu Titik

Alhamdulillah sebentar lagi Bu Titik mantu putra pertamanya yang bernama Mas Sunu, senang sekali mendengar beritanya. Beberapa kali kita komunikasi via telepon dan dan whats app tentang hantaran apa saja yang dibawa pada waktu melamar anak orang hehehehhehehe, dan hasil diskusinya diserahkan pada DMS untuk mengeksekusinya....tetep ya hehehehehhe. Rencananya hantaran terdiri dari jadah, wajik, parcel buah, cupcake, cake catur, ayam kremes, dan kue kering.

 
 

Yang jadi super istimewa, Bu Titik ini tinggalnya di Bekasi, dan calon mantunya tinggalnya di Wonogiri, nah lhoooo...., bagaimana ceritanya nih...hihihihi. Ternyata jadwalnya Bu Titik dan putrinya Sesa akan berangkat dari Bekasi ke Surabaya untuk packing barang-barang di kosan Sesa lalu lanjut ke Nganjuk untuk dijadikan titik kumpul keluarga besar nya. Nah Pak Sugeng suami Bu Titik dan Mas Sunu akan terbang dari Jakarta dengan penerbangan paling akhir nyampe sekitar jam dua belas malam, dari bandara ngambil hantaran ke dapur nya DMS, lanjut jalan ke Nganjuk dan paginya langsung ke Wonogiri beserta rombongan keluarga besarnya.







Kebetulan pas acara lamaran, ternyata Pak Sugeng ultah, jadi sekalian dipesankan kue ultah dengan edible image sebagai hiasannya untuk memberikan kejutan buat suami tercintanya hehehehehehe so sweeet...


Alhamdulillah kata Bu Titik acaranya lancar, dan semua hantarannya aman sejahtera alias tidak basi, bahkan sedikit jadah dan wajik buat Bu Titik dibawa balik ke Jakarta hari minggu masih oke, jadahnya langsung masuk kulkas kata beliau besok pagi mau dibakar dan wajiknya kata Pak Geng uenakkk Oh iya kata Bu Titik acara kejutannya sukses membuat suami tercinta bengong, kapan pesennya katanya, dan beberapa anggota keluarga besarnya ikutan bengong lihat foto dikue dan bisa dimakan heheheehehhe.....seneng sekali dengarnya.

Matur nuwun ya Bu Titik semoga acara Mas Sunu lancar sampai nanti ke pelaminan, aamiin. Selamat ulang tahun Pak Sugeng semoga selalu sehat, panjang umur, lancar rejeki dan segera dapat menimang cucu, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar