Kamis, 02 Oktober 2014

Nasi Kotak Pesanan Bu Nisaa

Alhamdulillah dapat orderan ini dari peserta prajab yang tempo hari konsumsi keberangkatannya diserahkan kepada DMS. Kali ini bu Nisaa ingin memesan nasi kotak untuk acara akad nikah. Lumayan banyak yakni 160 box dan harus dikirim pagi jam 6.30 nyampe di masjid agung. Alhamdulillah semua pengerjaannya lancar dan dapat terkirim tepat waktu walau salah satu asisten sakit mendadak.



Selesai acara dapat SMS dari bu Nisaa kalau bihun dan tumis sayurannya basi ketika mau dimakan jam 12 siang, untunglah setelah saya minta maaf dan jelaskan beliau mau mengerti, sebab asumsi saya nasi kotak DMS akan disantap untuk sarapan,jadi maksimal jam sepuluh pagi pasti sudah habis, serta saya jelaskan jikalau orderan harus dikirim sepagi itu berarti saya harus masak malam, maksimal jam dua malam masakan harus sudah matang untuk kemudian memasukkan kedalam box yang butuh waktu sekitar dua hingga tiga jam, nah karena masakan saya no msg dan no pengawet maka umurnya tidak bisa lebih dari delapan sampai sembilan jam.

Semoga mempelai yang berbahagia mampu menjadi keluarga yang samawa ya bu, mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanannya, matur nuwun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar