Kamis, 02 Oktober 2014

Nasi Kotak dan Snack Box Pesanan Poltekes Mojokerto

Dapat pesanan dari Poltekes Mojokerto sempat membuat saya kaget, saya kira mau dikirim ke Mojokerto, ternyata dikirim ke Gramedia Expo dalam rangka konsumsi untuk panitia wisuda Poltekes. Lumayan banyak untuk jumlahnya yaitu 270 box ditambah snack box dengan jumlah yang sama dan dikirimnya pagi pula.....hmmmm sesuatu deh. Sebelumnya bu Yayuk CP dari Poltekes ini meminta tester rasa, alhamdulillah cocok dan menjatuhkan pesanan pada DMS. Dan ada kejadian lucu ketika Bu Yayuk beserta tim datang kerumah, ternyata Bu Dirut nya ikut serta, yang bikin lucu ternyata suami Bu Rachmie Direktur Poltekes adalah teman kuliah saya di ITS yaitu dr Husein, yang akhirnya memilih menjadi dokter, hmmm what a small world.....



Dan karena dikejar tenggat walhasil fotonya pun kurang cantik....
 



Dan yang sangat saya tunggu adalah feedback dari customer, salah satunya dari dr Husein dan dr Rachmie yang suka sekali dengan amrisnya dan kepedasan dengan daging krengsengan. Kemudian dari bu Agustin salah satu staff Poltekes yang merupakan contact person saya bersama Bu Yayuk yang menyimpulkan komentar dari beberapa rekan sejawatnya antara lain, udangnya kurang besar, jumlah mie dan tumisnya kurang banyak, amrisnya enak, fruit pie dan muffinnya juga enak, kemudian ada yang memberi masukkan kalo vla fruit pienya kurang kental, muffinnya agak bantat tapi rasanya enak.

Terima kasih dr Rachmie, dr husein, bu Agustin dan bu Yayuk atas kerjasamanya dan atas kepercayaannya, semoga berkenan dan saya mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan DMS, semoga kedepannya kami mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar