Selasa, 20 Mei 2014

Anakku Kebanggaanku

Memiliki kesempatan membesarkan buah hati adalah suatu keberuntungan yang sangat besar bagi kami berdua, pak dan bu Iwan. Apalagi kedua putra dan putri kami masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri, mbak Sofi sangat suka membaca sedang dik Galang lucu sekali dengan tingkah polahnya mklum dia masih berumur 4,5 tahun. Namanya juga orang tua, kami pun memberikan terbaik yang kami bisa sehingga mereka akan menjadi yang terbaik dan tentunya menjadi kebanggaan kami. 

Hari ini tahun kedua mbak Sofi mengikuti lomba dekor anak-anak yang diadakan PD Arvian dalam rangka memperingati ultahnya. Tentu dengan segala persiapan saya membantunya dan harapan kami akan menang. 
Seperti biasa mbak Sofi yang berkompetisi tapi tangan saya yang berkeringat dingin sedingin air yang baru keluar dari kulkas, walau pak Iwan tidak sedingin saya tangannya tetapi saya tau pasti bahwa dia juga ikutan tegang dengan lomba yang diikuti putrinya kali ini. 



Tidak disangka yang tadinya waktu lomba durasinya 1 jam di persingkat jadi 45 menit, wah kering ngga ya nanti icingnya gumam saya. Sebab latihan dirumah rencananya kukis akan diberdirikan biar keren. Beneran walhasil si icing melorot dengan sukses dan hasil pengumuman nya pun tak sesuai dengan harapan kami. Tapi yang membanggakan ketika mas MC menanyakan sapa ya yang jadi juara pertama, ternyata penonton berseru no 1 yang tak lain adalah putri kami hmmmmmm bangga juga, walaupun akhirnya dewan juri berkata lain. 


Sedikit kulirik ada kekecewaan di raut muka mbk Sofi, tapi dia berhasil mengatasinya dengan secepat kilat karena beberapa menit kemudian dia sudah bisa tersenyum lebar dan berlarian berkejaran dengan para sepupunya yang menjadi suporternya tadi hehehehehhe.....


Sungguh nak kami bangga kepadamu yang mampu berkompetisi dengan semangat dan menerima apapun hasilnya dengan hati riang, karena sungguh kami berdua ingin agar engkau kelak mampu menjadi pribadi yang sholehah, mampu bekerja keras untuk mencapai tujuanmu dan mampu menerima apapun hasilnya dengan tetap ikhlas hati dan menjalaninya dengan tersenyum bahagia.......we love you ...muachh

"Tahun depan kita ikut lagi ya buk"......kata mbak Sofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar