Jumat, 02 Agustus 2013

Kue Kering Lebaran 2013 Last Batch

Total selama hampir dua pekan dapur rame dan tertutup aroma butter yang sangat menonjok perut, hehehe maklum yang baking lagi pada puasa, jadi aroma nya bener-bener menggoda buat diincip. Alhamdulillahnya saya beserta kru diberi kesehatan padahal banyak tetangga yang kena serangan flu berat. Alhamdulillahnya lagi walau sudah closed order masih banyak yang order, rizki sayang kalo dilewatkan ya, walhasil hari ini lembur terakhir, apa iya........hihihihi itu kata asisten saya, yang tampak sudah mulai jenuh sebab tiap hari yang dihadapi itu-itu saja hehehehe.





Kalau dihitung kardus yang berserakan dirumah ada tiga belas kardus yang isinya selusin, tujuh kardus yang isinya enam toples serta tiga puluh tabung dan toples tempat cheese stick, alhamdulillah ya....

Dan yang membuat saya mlongo ternyata mini cup case yang saya beli isi seribu hanya tersisa dua tumpuk isi dua limaan jadi sisa lima puluh, artinya saya dan kru sudah mbuletin nastar sembilan ratus lima puluh biji, itu belum termasuk yang buat special parcel yang nastarnya tanpa cup case.......wow berarti level kesabaran saya naik nih hihihihi

Dan yang ini saya persembahakan buat nenek dan kakeknya anak-anak .....


Terima kasih bagi para asisten yang telah membantu dan berjuang bersama, serta para customer semoga berkenan dan kita dipertemukan lagi dengan ramadhan tahun depan, insyaallah, amin ya Rabb......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar