Senin, 29 Oktober 2012

Thomas Cake

Kali ini yang ultah anak bakul kuenya yaitu mas Galang, si doi suka banget sama kereta api serta benda-benda lain yang beroda. Jadilah dibuatkan cake ini, dengan base cake sponge cake coklat, dan dikarenakan untuk ultah anak-anak maka finishingnya diberi warna-warni pelangi. 
Kok ya anak-anak saya itu aneh, setiap menjelang ultah mereka selalu dibarengi dengan sakit, jadi sebenarnya kemarin dah siap-siap mental bakalan sakit nih si mas, bukan dukun ya soalnya selain faktor kebiasaan juga cuaca yang sedang hot-hotnya mencapai 41 derajat celcius lho di Surabaya ini, maka setiap mau ultah ibuknya selalu disibukkan antara merawat anak sakit dan bikin cake nya. Sehingga pekerjaan dilakukan bertahap, pertama siap-siapin bahan dengan ditakar dihitung dan ditimbang, lalu break, setelah mas galang tidur karena pengaruh obat demam maka lanjuuuuuuut......nguplek didapur, selesai dan masuk oven, si mas bangun karena batuk-batuk.
Jadi baking di sambi riwa riwi ceritanya, dan setelah matang langsung diangin-anginkan di cooling rak, nunggu dingin saya buat creamnya. Setelah selesai ditinggal dulu nyuapin mas galang karena sudah masuk waktu tuk minum obat, dengan sedikit rewel dan merengek ngga mau maem, dengan telaten akhirnya habis juga, minum obat lalu tidur lagi. 
Sementara kakak Sofia bantu-bantu toal toel nyicip butter cream saya tugasi ngaduk warna dengan BC, selesai langsung mainin spuitnya dan taraaaaaaaa. Finally its done, langsung jeprat jepret bentar dan masuk kulkas.
Mas galang bangun langsung menuju kulkas mencari nutrijel kesukaannya eh malah nemu cake thomasnya dan langsung coal coel BC nya....walah langsung boncel cakenya.....hihihihi thats why I used BC Milk without sugar couse most of children like the cream more than the cake.....right.
Untung nih cake speacially made for him......
Selamat ya mas Galang, semoga cepat sembuh, sehat selalu, umur panjang yang berkah, pinter, berbakti sama apak dan ibuk jadi anak sholeh selalu amin. LOVE YOU FULL





Tidak ada komentar:

Posting Komentar