Rabu, 25 Januari 2017

Hantaran Pesanan Ibu Unggung

Alhamdulillah, kali ini DMS benar-benar merasa terhormat sudah diberi kepercayaan oleh ibu Unggung istri bpk amantan kapolda Jatim yang sekarang dinas di Jakarta, untuk membuat hantaran untuk pernikahan putra beliau dan acaranya diadakan di Pekanbaru dan sebelumnya kue akan transit di Jakarta karena memang domisili Ibu Unggung sekeluarga sekarang ada di Jakarta. Sempat berpikir untuk mundur sebab list yang diberikan Ibu banyak yang tidak tahan lama. Dan akhirnya setelah diskusi diputuskan jumlah hantaran menjadi 10 item saja, yang sebelumnya ada 13 item karena riskan basi, dan hantaran yang beliau inginkan antara lain jadah, wajik, pisang sanggan, cup cake set, rainbow cake in  jar, pastry amandel, batik roll cake, kue kering, kue thok, fondant cake.










Menurut WA beliau para keluarga terkesan dengan kue-kuenya, unik bentuknya terutama jadah, wajik dan batik roll cakenya.

Matur nuwun Ibu atas kepercayaannya dan juga kepada bapak Untung dari Polda Jatim yang sudah membantu dalam hal penyampaian hantaran via pesawat hingga hantaran sampai dengan selamat di Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar