Senin, 19 Desember 2016

Nasi Kuning, Snack Box Pesanan Mama Zeda

Alhamdulillah mendapat pesanan dari Mama Zeda berupa nasi kuning dan snack box untuk memperingati setahun kepergian Zeda, sedih juga waktu mendapat orderan ini. Zeda adalah gadis kecil yang pandai menghafal Al-Quran karena mamanya adalah juga seorang hafizd, dia juga teman sekelas galang baik di PAUD maupun di TPA, waktu itu Zeda tiba-tiba sakit ketika mengaji, mengeluh kepalanya pusing dan akhirnya muntah dan tidak sadarkan diri. oleh mama dan papanya segera dibawa ke dokter sebelah rumah, akan tetapi disarankan untuk segera dibawa ke rumah sakit. 

Singkat cerita setelah dianalisa dengan tes dan foto serta cityscan akhirnya diketahui bahwa ada perdarahan di otak Zeda, kok bisa????? Semua pasti bertanya-tanya, dan kata dokter Zeda ada kelainan diotaknya yang bisa memicu pecahnya pembuluh darah kapan saja. operasi juga sudah dilakukan, tetapi Zeda masih dalam keadaan koma dan akhirnya kembali kepada Allah. 

Sedih, campur haru karena mengetahui mama dan papanya begitu tegar menerima kepergiannya. Selamat jalan Zeda sayang, semoga engkau selalu dalam pelukan Allah.

Al Fatihah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar