Senin, 01 September 2014

Tumpeng Anniversary SMK Frateran Surabaya

Dapat pesanan ini dari ibu Ellen yang ternyata beliau adalah orangtua dari ketua OSIS SMK Frateran yang bernama Anne. Padahal ibu Ellen ini tinggal di Samarinda lho, tapi tetep lancar kita berkomunikasi, thanks to WA hehehehehe....

Bu Ellen mempunyai ide bagaimana kalo tumpengnya berupa abjad dari nama Frateran, apakah bisa tanya Bu Ellen. Setelah saya buatkan beberapa design akhirnya terpilih yang bentuk lingkaran untuk tumpeng utama dan disekelilinya.





Karena saya salah prediksi kepadatan lalin menuju lokasi akhirnya sampai lokasi terlambat sejam, mohon maaf ya bu Ellen dan Anne sudah membuat cemas dan saya pun mohon maaf kepada bapak ibu guru yang ikutan menanti di pintu gerbang sekolah. Setelah diangkut ke lantai dua, bantu setting dan begitu set langsung grup band yang dari tadi bersiap langsung memukul drum memainkan lagu kebangsaan SMK Frateran dan tanpa dikomando para murid yang tadinya dikelas dan dilapangan langsung berhamburan menuju selasar tempat band dan tumpeng berada. Wuih ikut lega, dan bapak ibu gurupun mengucap terima kasih ketika kami pamit.

Terima kasih ya Anne dan ibu Ellen atas kepercayaannya dan mohon maaf sekali lagi atas keterlambatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar