Rabu, 04 Juni 2014

Pindahan Rumah Bu Lia

Repeat order dari Bu Lia yang kemarin pesan nasi kotak untuk ultah putrinya, kali ini Bu Lia pesan tumpeng lengkap dan nasi kotak untuk acara pindah rumah. Karena pesannya sudah lama, jadi DMS bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Bu Lia request menu nasi kotaknya dibedain dengan menu pada tumpeng. 


Pada tumpeng menu nasi putih, urap-urap sayur, lodeh kluwih, ayam bumbu merah, mie jawa, telur bali, tahu tempe bumbu kuning, rempah dan peyek. Karena ada lebihan sambel goreng kentang ati maka saya masukkan pada menu tumpeng biar makin rame. 



Dan jajan pasarnya Bu Lia minta jajanan madura, ada klanthing, cenil, lopis, jongkong dan klepon. Tak lupa jenang sengkolo merah putih dan putih merah. 


Dan untuk nasi kotaknya terdiri dari nasi putih, bihun kecap, ayam merah, tumis sayur, sambal goreng kentang ati, telur rebus utuh dan kerupuk udang.



Alhamdulillah, Bu Lia memberi feed back via WA "Bu Anik..trimakasih banyak ya..tumpengnya laris manis loh..jajan pasarnya juga enak..nasi kotaknya juga enak..alhamdulillah keluarga dan kerabat puas. Trimakasih atas partisipasinya bu Anik.."

Terima kasih Bu Lia atas kepercayaannya kepada DMS, semoga betah dirumah baru dan selalu diberkahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar